Pos Dai Jogja Selenggarakan Syawalan Online bersama Jamaah Yuk Ngaos

Iklan Semua Halaman

Pos Dai Jogja Selenggarakan Syawalan Online bersama Jamaah Yuk Ngaos

Mahmud Thorif
Senin, 09 Mei 2022

www.hidayatullahsleman.org | Selasa (10/05/2022) atau bertepatan dengan 9 Syawwal 1443 H Pos Dai Jogja menyelenggarakan kegatan Halal Bi Halal atau Syawalan Online bersama jamaah Yuk Ngaos. Hadir secara online melalui aplikasi zoom meeting dan juga disiarkan secara online di channel YouTube Pos Dai Yogyakarta para jamaah Yuk Ngaos dari berbagai daerah di Indonesia.

Bersama Ustadz Mansur dan Ananda Azzam, acara Halal Bi Hilal Online Pos Dai Jogja ini dimulai lebih kurang pukul 05.00 WIB. Para jamaah yang hadir secara virtual saling menyapa antar jamaah dan bercerita tentang apa yang mereka rasakan selama ini bersama Pos Dai Jogja. 

"prumnas klender, jakartimur, alhamdulillah bertemu hbh 10 mei 2022, mncari keridhoaan Allah Allah Aamiin Yaa Robbal Aalamin." Begitu tulis akun FaridabintiFirdaus di channel YouTube Pos Dai Jogja.

"bismillah assalamualaikum...pak ustadz Alhamdulillah bahagia dan bersyukur bsa hdir kembali. Minal aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin." Tulis Ratna Sari di channel YouTube Pos Dai Jogja.

Melalui aplikasi zoom, Ibu Rusdiana Bunyamin dari Jakarta hadir menyapa, "Mas Azzam jauuuh lebih pinter dari Eyang." Kata Ibu Rus memuji Ananda Azzam. Diusia 83 tahun, Ibu Rus aktif mengikuti kegiatan Pos Dai Jogja juga bersama kakak-kakak Beliau juga aktif mengikuti kegiatan Pos Dari Jogja ini.

Hadir juga menyapa, Ibu Kumala Dewi dari Jakarta. Ibu Kumala sekitar 3 bulan mengikuti kegiatan Yuk Ngaos Pos Dai Jogja. Ibu Kumala Dewi merasakan ada peningkatan pemahaman tajwid selama bergabung besama Pos Dai Jogja. "Walau belum hafal istilahnya," begitu kata Ibu Kumala Dewi.

Hadir menyapa jamaah lainnya, Ibu Iim Marlina dari Bandung Jawa Barat. Beliau hadir secara online mengikuti Yuk Ngaos Pos Dai Jogja.

Dan masih banyak lagi sapaan sapaan lainnya dari berbagai daerah di Indonesia yang bisa Anda saksikan melalui link di bawah ini :


Program Yuk Ngaos Pos Dai Jogja hadir setiap Senin sampai dengan Sabtu setiap ba'da subuh, seperti program tahsin, program tarjamah lafdziyyah, dan hadir juga kegiatan offline, Tahsin Al Qur'an, yang dilaksanakan di gedung Pos Dai Jogja.

Pos Dai Jogja juga membuka lahan amal jariyah dengan cara berinfak atau bersedekah melalui Pos Dai Jogja, mulai dari pembangunan gedung Qur'an Learning Center Pos Dai Jogja dan program-program lainnya. Layanan amal jariyah dan sedekah bisa menghubungi Ustadz Mansur dengan nomor WA 085786748675 atau bisa melalui Bank Syariah Indonesia, Nomor Rekening 7660000229, 
A.n Yayasan Pesantren Cahaya Al-Qur'an.

Laporan : Thorif