Mushida Sleman Sebar 500 Paket Lebaran di Lereng Merapi

Iklan Semua Halaman

Mushida Sleman Sebar 500 Paket Lebaran di Lereng Merapi

Mahmud Thorif
Minggu, 02 Mei 2021


www.hidayatullahsleman.org | Ahad (20 Ramadhan 1442 H/2 Mei 2021 M). Sebanyak 7 armada mengantarkan rombongan Muslimat Hidayatullah (Mushida) Sleman menuju lereng Merapi di dusun Turgo, Tritis, dan Kratuan dalam rangka Baksos Msuhida Sleman. Pada kegiatan ini Alhamdulillah 500 paket sembako dapat tersalurkan kepada warga Turgo, Tritis dan Kratuan, juga warga sekitar Balong.


Semarak Ramadhan Baksos Mushida Sleman ini mengambil tema "
Menebar Berkah Menjalin Ukhuwah". Acara Baksos kali ini sedikit berbeda karena masih dalam masa pandemi Covid-19. Tidak seperti tahun sebelumnya yang dihadiri seluruh warga, tahun ini hanya Ketua Takmir dan beberapa waga saja yang diundang. Namun hal ini tidak mengurangi semangat dalam rangka menjalin ukhuwah kepada saudara Muslim di lereng Merapi.


Segenap panitia mengucapkan jazaakumullah ahsanal jaza’ kepada seluruh donatur yang telah ikut berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan ini, juga seluruh pihak yang telah mendukung penuh kegiatan Bakti Sosial Mushida Sleman ini.


“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tagkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Maha Luas Maha Mengetahui.” (Al Baqarah : 261)

Laporan dan Foto : Ulfah Hasanah

----------
Donasi untuk Santri Penghafal Al Qur'an

Yayasan Pesantren Cahaya Al-Qur'an
> Bank Syariah Mandiri, Norek : 772.0000.789
An. Pesantren Hidayatullah Sleman

> BPD DIY Syariah, Norek : 809.211.000.392
An. Yayasan Pesantren Cahaya Al-Qur'an
-----------