Ekspedisi Kebaikan Zakat BMH Bahagiakan Warga Pulau Caros, Batam


Ekspedisi Kebaikan Zakat BMH menyapa masyarakat kepulauan. Kali ini, tim menyapa masyarakat Pulau Caros di Batam.

“Alhamdulillah, ekspedisi ini benar-benar menguji kesabaran. Tim berangkat dengan menembus hujan deras dan angin kencang. Alhamdulillah, yang menggunakan perahu itu tiba dengan selamat,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz (31/3/2021).

Ekspedisi Kebaikan Zakat ini menyapa 14 KK mualaf di Pulau Caros dengan total penyaluran 20 paket sembako yang terdiri dari beras, telur, minyak goreng dan lainnya. “Harapannya bantuan ini jadikan warga Pulau Caros dapat tenang dan bahagia menyambut dan mengisi bulan suci Ramadhan,” imbuh Aziz.

Bantuan ini jadikan warga Pulau Caros sangat terharu dan bahagia penuh syukur. “Kami sangat berterima kasih dan bahagia menerima bantuan dari para donatur, karena bulan puasa sudah hampir tiba, semoga Allah membalas kebaikan para donatur,” tutur Ibu Halimah sembari tersenyum.

Tokoh masyarakat setempat sangat bangga dengan apa yang BMH berikan untuk warga Pulau Caros. “Alhamdulillah, BMH tidak henti-hentinya memberikan perhatiannya kepada kami, meski hujan dan angin kencang tetap hadir di tempat kami, kami mewakili warga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BMH dan para donatur,” ungkap sesepuh warga Pulau Caros,  Awang Sabtu.*/Imam N

Rep: Ahmad
Editor: Bambang S
Sumber : www.hidayatullah.com

0 Response to "Ekspedisi Kebaikan Zakat BMH Bahagiakan Warga Pulau Caros, Batam"

Posting Komentar