Yayasan Al Mahdy Selenggarakan Sosialisasi Program dan Raker


www.hidayatullahsleman.org | Senin (14/03/2022) Yayasan Alumni Ma'had Hidayatullah Yogyakarta (Al Mahdy) yang berkedudukan di Karanganyar, Kecamatan Ngemplak, Kabupatèn Sleman. menyelenggarakan kegiatan "Sosialisasi dan Rapat Kerja Yayasan Al Mahdy.

Mengambil tema "Bangkit Bersama Al Qur'an" sosialisasi dan raker ini dihadiri oleh Bapak Yunis, Beliau adalah wakil pemilik rumah yang dipakai untuk kegiatan Yayasan Al Mahdy, Kepala Dukuh, Ketua RT setempat, dan juga dihadiri oleh Ketua DPW Hidayatullah DIY Jatengbagsel, Ketua Yayasan As-Sakinah Yogyakarta, dan seluruh jajaran pengurus Yayasan Al Mahdy.

Dalam sambutannya, Kepala Dukuh menyampaikan apresiasi dan menyambut dengan baik hadirnya yayasan Al Mahdy ini. "Asal untuk kebaikan, maka kami dengan tangan terbuka menyambut kehadiran yayasan ini." Sambut Beliau.

Bapak Ketua RT menyampaikan, "Dusun kami, Karanganyar alhamdulillah kedatangan orang-orang baik. Kami juga berharap hadirnya Yayasan Al Mahdy ini juga membawa kebaikan bagi masyarakat." Kata Bapak Ketua RT.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ustadz Abdullah Munir, selaku Ketua DPW Hidayatullah DIY Jatengbagsel menyampaikan bahwa, "Kami hadir dengan Al Qur'an. Harapannya nanti ada kelas belajar Al Qur'an untuk orang dewasa yaitu Bapak-bapak dan Ibu-ibu untuk belajar dan mengajar Al Qur'an."

Ustadz Munir juga menyampaikan, "Alumny Ma'had Hidayatullah Yogyakarta ini sengaja dibuatkan wadah berupa yayasan agar ilmu mereka bisa diterapkan di masyarakat sehingga ilmu yang telah mereka dapatkan bermanfaat." 

Dalam sesi ramah tamah, Ustadz Syamsul Ma'arif memperkenalkan seluruh pengurus yayasan dan beberapa peserta yang hadir kepada peserta pembukaan raker ini.

Yayasan Al Mahdy akan fokus dalam gerakan belajar dan mengajar Al Qur'an di wilayah Yogyakarta.

#AdminHS


0 Response to "Yayasan Al Mahdy Selenggarakan Sosialisasi Program dan Raker"

Posting Komentar