Tanpa Acara Kajian Asatidz, Muslim Life Fair Tetap Digelar Hadirkan UMKM Produk Halal

Iklan Semua Halaman

Tanpa Acara Kajian Asatidz, Muslim Life Fair Tetap Digelar Hadirkan UMKM Produk Halal

Mahmud Thorif
Minggu, 27 Maret 2022


Perhelatan Muslim Life Fair telah berlangsung  Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Jumat-Ahad (25-27/3/2022).  Dalam acara yang sempat absen dua tahun tersebut menampilkan booth pameran sejumlah produk, kuliner, hingga workshop bisnis.

Pameran yang dinisiasi oleh Lima Events berkolaborasi dengan  Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) ini akan berlangsung selama tiga hari mulai dari 25-27 Maret 2022 di Istora GBK, Senayan, Jakarta. “Muslim Life Fair 2022 bukan sekadar ajang pameran. Kami berharap semoga Muslim Life Fair juga dapat menjadi momentum bagi para pelaku UMKM untuk menggairahkan produk halal terbaiknya pada masyarakat Indonesia.” tutur Ketua KPMI Rachmat Sutarnas Marpaung dalam rilis yang diterima www.hidayatullah.com.

Dengan berbagai rangkaian acara menarik, Muslim LifeFair menjadi rekomendasi acara yang tepat untuk dihadiri bagi kaum muslim dan pegiat produk halal sebelum Ramadan tiba.  Harga tiket masuk Muslim Life Fair 2022 dibanderol seharga Rp20 ribu per orang.

Namun, dalam acara tahun ini kajian yang sediannya akan diisi sejumlah ustadz ditiadakan. Pihak penyelenggara telah memberitahukan kepada hidayatullah.com sebagai salah satu media partnership melalui pesan WA tanggal 24 Maret 2022 lalu, bahwa acara tersebut tanpa ada acara kajian.

“Muslim-mate,  di Muslim LifeFair tidak hanya ada kajian, ada juga workshop di ruang classroom, cek jadwalnya ya.. Semoga Allah mudahkan kita bisa ukhuwah bareng di Muslim LifeFair.  Tetap harus patuhi protokol kesehatan selama di pameran ya. Muslim LifeFair, 25-27 Maret 2022 (Istora GBK Jakarta), “ kutip @muslimlifefair  dan @lima.events.

Dalam acara tersebut,  sedianya penceramah yang akan mengisi kajian adalah Ustadz Khalid,  Ustadz Luthfi abdul Jabbar, Ustadz Syafiq Riza Basalamah, Ustadz Muhammad Arifin Badri, Ustadz Subhan Bawazier, Ustadz Ami Nur Baits, Ustadz Muhammad Nuzul Dikri, dan Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal untuk mengisi kajian asatidzah.

Jadwal para penceramah itu sudah diatur mulai Jumat siang saat pembukaan hingga Ahad malam menjelang penutupan.  Seperti hidayatullah.com lihat di  https://www.eventjakarta.com/event/muslim-lifefair-2022/.*

Rep: Niesky Abdullah
Sumber : www.hidayatullah.com