Ormas Hidayatullah Selenggarakan Daurah Marhalah Ula Tingkat SMA Secara Nasional

www.hidayatullahsleman.org | Selasa (15/03/2022) Terpusat di Kampus Pratama Hidayatullah Depok, kegiatan Daurah Marhalah Ula (DMU) Kelas XI SMA sederajat ini dilaksanakan serentak secara nasional, mulai dari Aceh hingga Papua yang diikuti oleh 2.596 yang terdiri dari 1.158 santriwan dan 1.438 santriwati yang sekolah di lembaga pendidikan Hidayatullah dengan jumlah instruktur sebanyak 431, yang terdiri dari 248 instruktur pura dan 183 instruktur putri. 

Ketua DPP Hidayatullah, Ustadz DR. Nashirul Haq, Lc., MA. dalam sambutannya menyampaikan "Diusia muda ini (anak-anak SMA) sudah siap di masyarakat, berkiprah sekecil apun. Jangan habis waktunya hanya untuk main futsal saja, atau kegiatan yang monoton." Kata Beliau yang disimak oleh seluruh peserta melalui aplikasi zoom meet.

DMU SMA di Yogyakarta

"Adik-adik jangan pernah menghidar dari amanah yang diberikan oleh pesantren, sekecil apapun. Karena itu akan mengasah skill kalian." Lanjut Beliau.

KLIK >> Sekolah Hidayatullah Yogyakarta

DMU SMA di Surakarta

Kegiatan DMU ini akan berlangsung selama 2 gelombang, dari tanggal 15 sampai dengan 17 Maret 2022. Adapun untuk kepanitiaan lokal dihandle oleh kepala departemen pendidikan di wilayah masing-masing serta dibantu oleh jajaran pimpinan sekolah.

#AdminHS
Foto Syarif Daryono


0 Response to "Ormas Hidayatullah Selenggarakan Daurah Marhalah Ula Tingkat SMA Secara Nasional"

Posting Komentar