Halaqah Gabungan Rayon Tengah DPW Hidayatullah DIY Jatengbagsel


www.hidayatullahsleman.org | Sleman, 8 Shafar 1443 H/25 September 2021 M, bertempat di Masjid Markazul Islam Pesantren Hidayatullah Yogyakarta kegiatan Halaqah Gabungan DPD Hidayatullah se Rayon Tengah DPW DIY Jatengbagsel ini digelar.

Menghadirkan Ustadz Fathurrahman, selaku Ketua Dewan Murabbi Wilayah (DMW) Hidayatullah DIY Jatengbagsel yang juga mudir Pondok Pesantren Nurul Iman, Surakarta juga Ustadz Abu Abdurrahman dan Ustadz Syamsul Ma'arif, yang keduanya adalah anggota DMW.

Ratusan jamaah hadir dalam kegiatan halaqah gabungan tersebut, yang meliputi pengurus-pengurus DPD Hidayatullah Rayon Tengah di DPW Hidayatullah DIY Jatengbagsel yang meliputi Kab. Temanggung, Kota Magelang, Kab. Magelang, Kab. Sleman, Kota Yogyakarta, Kab. Bantul, Kab. Kulonprogo, dan Kab. Gunungkidul, juga dihadiri para pengurus, guru dan pegawai Yayasan As-Sakinah Yogyakarta dari TK, SD, MTs, MA, dan unit koperasi, BMH Perwakilan Yogyakarta, PW Mushida DIY Jatengabsel, PD Mushida Sleman, Kota Yogyakarta, serta unsur Pemuda Hidayatullah.

Ustadz Fathurrahman menyampaikan beberapa hal, di antaranya "Kita harus bangga menjadi murabbi, karena pekerjaan murabbi ini adalah pekerjaan yang mulia, pekerjaan para Nabi."

Laporan Thorif

Foto Nurhidayat

0 Response to "Halaqah Gabungan Rayon Tengah DPW Hidayatullah DIY Jatengbagsel"

Posting Komentar