Rakerda Gabungan DPD Hidayatullah se DIY


www.hidayatullahsleman.org | Ahad, 24 Januari 2021. Bertempat di Gedung Lantai 3 SDIT Hidayatullah Yogyakarta yang berada di Kampus Madya As-Sakinah Yogyakarta, Rapat Kerja Daerah Gabungan DPD Hidayatullah se DIY dilaksanakan.

Raker yang sedianya dilaksanakan di wilayah Kota Yogyakarta ini akhirnya harus kami pindah, dikarenakan di DIY masih pada masa PSBB. Kami pindah di kampus madya milik DPW Hidayatullah DIY Jatengbagsel ini karena tempatnya yang memadai untuk menerapkan protokol kesehatan. Begitu yang disampaikan oleh Ustadz Abu Fairuz, selaku Ketua DPD Hidayatullah Kota Yogyakarta dan selaku ketua panitia pelaksana.

Dalam sambutannya, Ustadz Abu Syamil, selaku wakil dan utusan dari DPW Hidayatullah DIY Jatengbagsel menyampaikan pesan dari Ketua DPW Hidayatullah DIY Jatengbagsel, bahwa : "Mari bekerja dengan ikhlas, niat semata-mata karena Allah, tentukan langkah-langkah yang tepat." Ungkap Ustadz Jidi, panggilan akrab Beliau.

Rakerda Gabungan ini juga diikuti oleh organisasi pendukung di daerah, seperti BMH Perwakilan Yogyakarta, Pemuda Hidayatullah DIY Jatengbagsel, Muslimat Hidayatullah Kota Yogyakarta, Muslimat Hidayatullah Sleman.

Laporan : Thorif

0 Response to "Rakerda Gabungan DPD Hidayatullah se DIY"

Posting Komentar