Ibrahim Muhammad Wakafkan Villanya di Pesisir Pantai untuk Dakwah Hidayatullah

www.hidayatullahsleman.orgKepala Dinas Pendidikan Kota Ternate Drs. H. Ibrahim Muhammad, M.PdI, yang juga salah satu sesepuh Hidayatullah Maluku Utara, mewakafkan villa miliknya kepada Hidayatullah Maluku Utara dalam rangka mendukung dakwah pengembangan sumber daya insani.

Penyerahan ikrar wakaf tersebut dilakukan bertepatan dengan acaa pembukaan gelaran Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Maluku Utara yang digelar selama 2 hari di kota Tidore Kepulauan (23-24/2021).

Kegiatan Rakerwil kali ini memang istimewa di tengah suasana alam yang eksotik. Betapa tidak, semua peserta dihadirkan di sebuah tempat pada villa tepi laut, pesisir dengan pemandangan yang menarik di kaki gunung Kie Matubu Tidore dan Gamalama.

Tak kalah menariknya, di saat Rakerwil ini Hidayatullah Maluku Utara mendapat anugerah Allah berupa pemberian wakaf Lahan 1/2 ha dan villa dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Ternate Drs. H. Ibrahim Muhammad, M.PdI.

“Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah bisa bertemu dengan Hidayatullah dan saya berniat untuk wakafkan lahan milik saya pribadi untuk bisa digunakan oleh Hidayatullah. Semoga bermanfaat,” kata Kadis Ibrahim.

Ibrahim menambahkan, atas vila dan lahan yang telah diwakafkannya tersebut semoga dapat dimanfaatkan untuk penguatan dakwah dan pelayanan keummatan Hidayatullah di daerah tersebut.

Di saat yang sama, Dewan Murabbi Wilayah dan Ketua DPW Hidayatullah Maluku Utara juga mengungkapkan, dengan Rakerwil ini, pengurus dan kader Hidayatullah kembali dievaluasi, dikuatkan lagi secara kultural kelembagaan dan penyusunan program-program mainstream menuju visi organisasi.

Kegiatan Rakerwil ditutup dengan dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) penugasan kepada sejumlah kader untuk melakukan perintisan dakwah baru dan penguatan daerah yang sudah ada. Semoga Allah berikan taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua. Aamiin.*/Arif Ismail

Sumber : www.hidayatullah.or.id

0 Response to "Ibrahim Muhammad Wakafkan Villanya di Pesisir Pantai untuk Dakwah Hidayatullah"

Posting Komentar