Sekjen dan Kadep Organisasi DPW Hidayatullah DIY - Jatengbagsel Menguatkan DPC Hidayatullah di Sleman


Kepala Departeman Organisasi dan Sekjen DPW Hidayatullah DIY-Jawa Tengah Bagian Selatan, Ustadz Fuad Fakhrudin, S.Pd.I., M.Pd.I. menyelenggarakan pertemuan dengan Pengurus DPC Hidayatullah di Sleman, yang berlangsung Sabtu (12/03/2022).

Ustadz Fuad mengajak, untuk menguatkan keorganisasian kepada pengurus DPD dan DPC Hidayatullah Sleman.

"Hendaknya setiap DPC berusaha ada kegiatan organisasi sehingga ada denyut nadi organisasi ini bisa terasa." Kata Ustadz Fuad, di hadapan seluruh pengurus yang hadir. "Berikan layanan yang terbaik kepada masyarakat sekitar kita dengan menghadirkan rumah Qur'an atau kegiatan dakwah lainnya." Lanjutnya. "Di DPC Kebumen, misalnya, ada Omah Sinau yang dibentuk untuk menjembatani kegiatan belajar anak-anak usia SD-SMA." Lanjut Ustadz Fuad, yang memang saat ini Beliau Aktif kegiatan organisasi di Kebumen Jawa Tengah.

"Alhamdulillah, DPC Ngaglik mulai malam Sabtu kemarin (11-03-2022) sudah berlangsung kegiatan Rumah Qur'an Hidayatullah." Kata Pak Muji, selaku ketua DPC Hidayatullah Ngaglik. "Karena hujan cukup deras, yang hadir baru bisa 5 orang. Semoga kedepannya semakin bertambah." Lanjut Beliau.

"Saya merasa sangat bersyukur, bisa bergabung dalam gerakan dakwah Hidayatullah ini," Kata Ustadz Makruf, selaku Ketua DPC Hidayatullah Depok. "Semoga RQH juga akan bisa kami hadirkan di wilayah Kecamatan Depok." Lanjut Beliau dengan antusias. Ustadz Makruf saat ini aktif sebagai pengajar Al-Qur'an di SDIT Hidayatullah Yogyakarta dan juga sebagai pengajar di Qur'an Learning Center (QLC) Pos Dai Yogyakarta.

#AdminHS

0 Response to "Sekjen dan Kadep Organisasi DPW Hidayatullah DIY - Jatengbagsel Menguatkan DPC Hidayatullah di Sleman "

Posting Komentar