BMH Sultra Terima Apresiasi Sebagai LAZ Unggul Dalam Expo UMKM Sultra 2022

Iklan Semua Halaman

BMH Sultra Terima Apresiasi Sebagai LAZ Unggul Dalam Expo UMKM Sultra 2022

Mahmud Thorif
Minggu, 24 Juli 2022

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Sultra mendapatkan apresiasi runner up sebagai Lembaga Amil Zakat Unggulan 2022. Penghargaan ini diberikan dalam kegiatan Expo UMKM Sultra 2022 yang diinisiasi oleh Bank Indonesia Perwakilan Sultra dan Bank Sultra, Sabtu (23/07/2022).

Pada kesempatan itu BMH mendapatkan hadiah yang langsung diberikan oleh Komisaris Utama Bank Sultra, Suhud sebagai inisiator kegiatan Expo UMKM Sultra 2022. Kegiatan Expo yang telah berlangsung selama 3 hari itu (21-23/7) mengusung tema “UMKM Sultra Unggul: Go Digital, Go Export.”

Hadir puluhan UMKM yang terdiri dari pelaku usaha kriya (kerajinan tangan), busana, dan makanan memamerkan ragam produk unggulan di Sulawesi Tenggara.   Kegiatan ini kemudian ditutup dengan pemberian hadiah kepada kepada pelaku pengembangan usaha ekonomi di Sulawesi Tenggara mulai dari Lembaga Amil Zakat, Pesantren, Creator Aplikasi Pemasaran dan lainnya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada pelaku ekonomi di Sulawesi Tenggara yang telah terbukti membantu tumbuh kembang ekonomi di Sulawesi Tenggara,” kata Jufli, selaku panitia pelaksana lomba.  “Semoga semakin giat dan kreatif dalam membantu masyarakat tumbuh dan mandiri,” ucapnya.

Kepala BMH Sultra, Fatahillah mengatakan rasa syukur atas penghargaan itu.  “Alhamdulillah langkah BMH sebagai Lembaga Amil Zakat mendapat apresiasi, hal ini akan semakin memberi semangat kepada kami agar semakin memberi manfaat kepada umat, kami mengucapkan terimakasih dukungan semua pihak terutama para donatur yang telah mempercayakan zakat dan sedekahnya melalui LAZ BMH. Sungguh ini sejatinya dedikasi umat Islam yang senantiasa taat membayar zakat, antusias dalam berbagi dengan infak dan sedekah,” tutup Fatahillah, sumringah.*/Herim

Rep: Admin Hidcom
Sumber : www.hidayatullah.com