BMH Salurkan Sembako, Santunan untuk Korban Kebakaran Bungkutoko Kendari

Iklan Semua Halaman

BMH Salurkan Sembako, Santunan untuk Korban Kebakaran Bungkutoko Kendari

Mahmud Thorif
Jumat, 03 Juni 2022

Hari Jumat, 3 Juni 2022 BMH menyalurkan beras, dana santunan dan pakaian layak untuk 13 KK korban kebakaran di Bungkotoko, Kendari Sulawesi Tenggara. Kebakaran itu telah menghanguskan 8 rumah warga.

Peristiwa naas itu terjadi pada hari Kamis sore sekira pukul 16.30 WITA.  Akibat kejadian tersebut 11 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. Kini mereka hidup dengan pakaian seadanya dan tinggal di tenda sementara.

“Alhamdulillah BMH atas dukungan banyak pihak, terutama para donatur dapat bersegera datang mengirimkan bantuan bagi mereka. Semoga ini dapat meringankan duka saudara kita yang mendapat ujian tidak ringan ini,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Tenggara, Fatahillah.

Mutmainnah, ketua LSM Perempuan Pesisir Sulawesi Tenggara dan salah satu kordinator dapur umum korban kebakaran mengucapkan terimakasih atas bantuan BMH yang telah diberikan kepada warga korban kebakaran. “Terimakasih banyak kepada donatur atas bantuan yang diberikan, semoga membawa kebaikan kepada kita semua. BMH, terimakasih,” katanya.

Fatahillah menambahkan bahwa dengan zakat, infaq dan sedekah yang ditunaikan melalui BMH jadikan bantuan untukmereka yang tertimpa musibah dapat segera dilakukan.  “Inilah keajaiban zakat, infak dan sedekah. Dapat dengan nyata dan segera membantu sesama yang membutuhkan. Mari terus berbagi kebaikan melalui zakat, infak dan sedekah,” tutupnya menegaskan.*/Herim

Rep: Admin Hidcom
Editor: Insan Kamil
Sumber : www.hidayatullah.com