Ustadz Abu Jibril Wafat di Pamulang Tangsel

Iklan Semua Halaman

Ustadz Abu Jibril Wafat di Pamulang Tangsel

Mahmud Thorif
Senin, 25 Januari 2021


www.hidayatullahsleman.org

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un ..

Telah wafat Abah kami, guru kita semua, sang pejuang Islam .. Ustadz KH. Abu Muhammad Jibriel AR di kediaman beliau, Jl. Witana Harja III, Blok C-137, Pamulang - Tangsel, tadi malam (Senin, 12 Jumadil Akhir 1442 H / 25 Januari 2021) Pkl. 23.05 WIB.

InsyaAllah jenazah Allah-yarham Ustadz Abu Jibril akan dishalatkan di Masjid Al-Munawwarah Witana Harja Pamulang bakda shalat Zuhur nanti (26/1) .. dan jenazah akan dimakamkan di TPU Babakan, Setu, Tangsel.

اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ، وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ، وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ

Ya Allah! Ampunilah dia (mayat) berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia (dari beberapa hal yang tidak disukai), maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya ...

Lahir: 17 Agustus 1957 di Lombok Timur.

Wafat: 25 Januari 2021 di Pamulang.

Sampai ketemu di Jannah, Abah. Semoga Allah kumpulkan Abah di Surga Firdaus bersama para nabi, shiddiqin, syuhada dan shalihin. Allahumma amien. 

•••

إِنَّ لِلَّهِ مَا أَخَذَ ، وَلَهُ مَا أَعْطَى ، وَكُلٌّ عِنْدَهُ بِأَجَلٍ مُسَمًّى ، فَلْتَصْبِرْ وَلْتَحْتَسِبْ 

“Sesungguhnya milik Allah apa yang diambil dan bagi-Nya apa yang diberikan. Segala sesuatu disisi-Nya ajal yang telah ditentukan. Maka bersabarlah dan berharap (pahala dari-Nya).” [HR. Bukhari dan Muslim]

a.n Keluarga Besar alm. Abah dan Ummi Fatimah

~Ahmad Isrofiel Mardlatillah