DPD Hidayatullah Sleman Menyelenggarakan Rakerda ke 4

Iklan Semua Halaman

DPD Hidayatullah Sleman Menyelenggarakan Rakerda ke 4

Mahmud Thorif
Jumat, 19 Januari 2024

www.hidayatullahsleman.org // Sleman (20/01/2024/ bertempat di Kopi Sawah di daerah Kecamatan Pakem Sleman Yogyakarta, DPD Hidayatullah Sleman menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Daerah ke 4.

Rakerda yang mengambil tema "Konsolidasi Idiil, Organisasi dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standardisasi, Sentralisasi dan Integrasi Sistemik" ini dihadiri oleh unsur-unsur DPW Hidayatullah DIY Jatengbagsel, DPD Hidayatullah Sleman, DPC Hidayatullah se Sleman, Mushida Sleman, Pemuda Hidayatullah Sleman, Pesantren Cahaya Al Qur'an Hidayatullah Sleman, dan BMH Yogyakarta ini diawali dengan orientasi organisasi yang disampaikan oleh Ustadz Hamim, selalu Kadep Sosial dan Kesehatan DPW. Beliau memberi motivasi kepada seluruh peserta rakerda bahwa ujung dari sebuah gerakan adalah gol. Ibarat pemain bola, tanpa gol maka permainan ini bisa tidak menarik bagi para pecinta sepakbola.

Mas Hamim juga menyampaikan bahwa "Kita harus 'membuat masalah' baru, sehingga kita bisa berlari dan bergerak dengan adanya masalah itu."

Acara yang akan berlangsung selama kurang lebih setengah hari ini akan membicarakan tentang program kerja selama tahun 2024. 

Disela-sela pembukaan Rakerda juga dilaksanakan pelantikan ketua DPC Hidayatullah Pakem dan Berbah.

Sukses selalu untuk DPD Hidayatullah Sleman di tahun 2024.

Foto dan laporan Thorif