Hadiri Milad PKS di Istora Senayan, Anies Diteriaki Presiden oleh Massa

Iklan Semua Halaman

Hadiri Milad PKS di Istora Senayan, Anies Diteriaki Presiden oleh Massa

Mahmud Thorif
Minggu, 29 Mei 2022


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-20 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022). Ia mendapatkan sambutan yang meriah dari massa kader dan simpatisan PKS.

Sorak-sorai bergema ketika nama Anies disebut dalam sambutan pembuka milad PKS tersebut. Puluhan ribu massa yang hadir spontan meneriakkan ‘presiden presiden’ menyambut sosok Anies.

“Presiden… Presiden,” sorak kader PKS ketika nama Anies dipanggil.

Tokoh lain yang tampak hadir, dilansir, yakni Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono. Ketua DPP NasDem Bidang Ekonomi Rachmat Gobel dan sejumlah tokoh lainnya juga tampak hadir.

Anies diketahui mendapat sambutan paling meriah di antara tokoh-tokoh lain yang hadir.

“Gubernur DKI Jakarta. Ada apa ini dengan Pak Anies? Ramai sekali ini,” kata Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi dalam pembukaan acara Milad ke-20 di Istora Senayan, Jakarta, Ahad (29/5/2022), dilansir oleh Tempo.

Hadirin yang duduk di tribun penonton terus menyebut nama Anies. Beberapa dari mereka berteriak agar Gubernur DKI Jakarta tersebut bisa melenggang ke arena pertandingan di Pemilihan Presiden 2024.

Habib Aboe Bakar mengatakan, para tokoh yang kemungkinan akan berjodoh di Pilpres 2024 nanti agar jangan kaget jika ditunjuk. Termasuk kepada Anies yang beberapa waktu belakangan juga sering disebut agar bisa maju menjadi calon presiden.

“Bersabarlah Pak Anies,” ujar Habib Abu Bakar.*

Rep: Fida A.
Editor: Bambang S
Sumber : www.hidayatullah.com