Gempar Polwan di Ambon Digerebek Suami Saat Ngamar Bareng Pendeta


Dikutip dari www.detik.com

Oknum Polwan inisial HH dan oknum pendeta inisial SA di Kota Ambon, Maluku, digerebek sedang berduaan dalam kamar bikin gempar. Aksi mesum mereka tertangkap basah suami HH.
"Peristiwanya benar (Polwan digerebek ngamar bareng pendeta)," kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Rum Ohoirat dalam keterangannya, Jumat (6/5/2022).

HH dan SA tertangkap basah sedang berduaan di dalam kamar dua pekan lalu. Keduanya dipergoki di rumah pendeta SA di kawasan Galala, Kota Ambon.

"Tidak di rumah dinas atau pastori, namun di rumah pribadi lelaki tersebut di kawasan Galala," beber Kombes M Rum.

Aksi mesum tersebut terungkap setelah suami HH membuntutinya. Sang suami yang telah memastikan mereka sedang berduaan di dalam kamar lantas mengajak temannya untuk melakukan penggerebekan.

Kombes M Rum mengatakan, HH dan suaminya yang merupakan anggota Brimob Polda Maluku, memang diketahui sudah pisah ranjang setahun lebih. Hanya saja proses perceraiannya belum dilakukan.

"Sudah pisah ranjang setahun lebih. Tidak satu rumah lagi, cuma proses perceraian belum terjadi, jadi pernikahannya masih berlangsung," ungkapnya.

Kendati begitu, dia memastikan Polwan berpangkat brigadir itu tepergok bersama seorang pendeta inisial SA. SA merupakan salah satu pendeta di Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Majelis Teratai Kasih, Galala, Kecamatan Sirimau, Ambon.

"Yang disebut lawan selingkuh dari si Polwan ini memang pendeta di gereja," bebernya.

Kombes M Rum menambahkan, suami HH sudah melaporkan kejadian ini di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Maluku. Laporan tersebut terkait perzinaan.

"Suaminya sudah laporkan kejadian ini di SPKT. Inti laporan terkait perzinaan. Sementara itu kan masih diproses kasusnya," kata dia.


0 Response to "Gempar Polwan di Ambon Digerebek Suami Saat Ngamar Bareng Pendeta"

Posting Komentar