Sinau Internet Marketing Bersama Pondok Roja


www.hidayatullahjogja.org | Selasa (22/03/2022) Sebanyak 6 personil dari Pesantren Hidayatullah Yogyakarta dan Pesantren Cahaya Al-Qur'an Sleman berkunjung untuk sinau internet marketing di Pondok Roja, Sukoharjo Jawa Tengah.

Diterima oleh pengurus Pondok Roja, ada Ustadz Sumardi, Mas Izzul, dan Mas Aditya yang menyampaikan program-program yang selama ini dilaksanakan di Pondok Roja.

Rombongan dari Hidayatullah Jogja ini memang hadir khusus di Pondok Roja untuk belajar tentang teknik internet marketing, karena mau tidak mau, berkenan tidak berkenan, di jaman ini kita harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada, salah satunya adalah internet marketing.

"Manajemen kami (Pondok Roja), memang kami bikin berasa sebuah perusahaan. Sehingga Divisi-divisi yang ada di pondok ini kami sesuaikan dengan kondisi jaman." Kata Ustadz Sumardi, selaku Ketua Yayasan menyambut rombongan dari Hidayatullah Jogja. 

"Apa yang baik dari kami silahkan diambil, apa-apa yang buruk dari kami buang jauh-jauh." Lanjut Ustadz Sumardi.

Sinau internet marketing bersama Pondok Roja ini dibimbing oleh Mas Aditya, yang memang membidangi dalam hal ini.

"Kita sharing mawon nggih, karena kami tidak pantas untuk 'mengajari' Panjenengan semua." Begitu yang dikatakan Mas Aditya, yang juga dosen di Pesantren Wirausaha (PERWIRA) yang dikelola oleh Pondok Roja.

"Alhamdulillah, kami mendapatkan ilmu yang bermanfaat sekali bagi diri pribadi dan lembaga kami." Kata Mas Afda, salah satu rombongan dari Hidayatullah Jogja.

#AdminHS

 

0 Response to "Sinau Internet Marketing Bersama Pondok Roja"

Posting Komentar