Hidayatullah Makassar Hadirkan Rumah Potong Ayam untuk Kemandirian


Dewan Pertimbangan Pimpinan Umum Hidayatullah Ust Dr H Abd Aziz Qahhar Mudzakkar MSi meresmikan pembukaan Rumah Potong Ayam (RPA) Hidayatullah, Selasa, 5 Sya’ban 1443 (8/3/2022).

RPA Hidayatullah yang terletak di depan Pasar Sentral BTP Jl Poros BTP, Makassar, ini merupakan unit usaha terbaru jaringan Resto Ayam Crispy Om Chick bersama DPW Hidayatullah Sulsel dan Yayasan Al Bayan Hidayatullah Makassar.

Dalam sambutan pembukaan RPA tersebut, Aziz menjelaskan kehadiran usaha RPA sebagai gambaran adanya sebuah langkah paradigmatik kemandirian Hidayatullah sebagai lembaga dakwah dan tarbiyah di Sulsel.

“Kita ingin bangun sebuah lembaga dakwah dan pendidikan yang ditopang oleh ekonomi. Karena sebelumnya Hidayatullah lebih dikenal ekonominya berdimensi sosial. Tapi sekarang kita ingin ekonomi yang mandiri,” urai Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Bayan tersebut.

Sebelumnya Owner Resto Om Chick Ali Murthada mengaku bahagia bisa berkontribusi bagi dakwah melalui kerjasama kemitraan usaha dengan Hidayatullah.

“Ini sebagai amanah besar bagi kami, mohon doa semoga bermanfaat bagi semua,” ujar Ali Murthada.

Ketua DPW Hidayatullah Sulsel Ust Drs Nasri Bukhari MPd mengakui kemitraann usaha dengan Om Chick Ayam Crispy dengan membuka RPA sebagai langkah besar bagi kemandirian ekonomi dakwah dan tarbiyah Hidayatullah di Sulsel.

“Semoga RPA ini bisa dikembangkan ke daerah dan Indonesia timur secara umum dimana Hidayatullah berada. Ini merupakan kolaborasi kami dengan tujuh elemen di Hidayatullah mulai dari Dewan Murabi, BMH, Mushida hingga Pemuda Hidayatullah,” urainya.

Hadir pula pada pembukaan RPA tersebut Ketua Dewan Murabi Wilayah Hidayatullah Sulsel Ust Ir Abdul Majid MA, jajaran pengurus DPW Hidayatullah Sulsel, Ketua Yayasan Al Bayan Hidayatullah dan jajaran.

Dewan Pembina Yayasan Al Bayan Ust Ahkam Sumadiana MA, Kepala BMH Perwakilan Sulsel Kadir MM, Ketua DPD Hidayatullah Maros Ust Drs Muh Kaisar.

Sebagai sosialisasi dan promosi kepada pasar, RPA Hidayatullah menawarkan paket promo Rp 100 ribu untuk 4 ekor ayam potong.

Paket ini berlaku sejak hari ini hingga 13 Maret mendatang. RPA Hidayatullah memastikan proses pemotongan dan penanganan ayam potong 100 persen sesuai syarat.*/Firmansyah Lafiri – AMC

Sumber : www.hidayatullah.or.id

0 Response to "Hidayatullah Makassar Hadirkan Rumah Potong Ayam untuk Kemandirian"

Posting Komentar