Temu Kangen Alumni MTs-MA Hidayatullah Yogyakarta


Sleman, 26 Oktober 2021 | Bertempat di kantor DPW Hidayatullah DIY Jateng Bagian Selatan kegiatan Temu Kangen Alumni MTs-MA Hidayatullah Yogyakarta di gelar. 

Acara temu kangen yang digagas oleh USD, Ustadz Syarif Daryono ini pertama kali digelar. Harapan USD, "Akan hadir kembali pertemuan-pertemuan serupa yang lebih baik."

Hadir secara offline sekitar 30 an alumni MTs MA Hidayatullah Yogyakarta dan juga 15 alumni yang hadir secara online dari berbagai belahan Indonesia dan dunia.

Dalam kesempatan ini, hadir juga Ustadz Syamsul Ma'arif, selaku ketua Yayasan As Sakinah Yogyakarta yang memberikan beberapa patah kata menyambut adik-adik alumni MTs MA Hidayatullah Yogyakarta ini.

Salah satu visi Yayasan As Sakinah Yogyakarta adalah membangun lembaga yang berpengaruh. Harapannya Yayasan As Sakinah Jogja ini akan berpengaruh dalam bidang keagamaan, pendidikan, ekonomi, sosial, budaya, keamanan, politik.

"Yang punya passion dalam berdagang, maka geluti bidang tersebut, yang punya passion guru silahkan dikembangkan, dan sebagainya." Begitu ungkap Ustadz Syamsul Ma'arif kepada seluruh alumni yang hadir.

Laporan & Foto : Thorif

0 Response to "Temu Kangen Alumni MTs-MA Hidayatullah Yogyakarta"

Posting Komentar