Akhirussanah TK Yaa Bunayya Yogyakarta Tahun 2022

Iklan Semua Halaman

Akhirussanah TK Yaa Bunayya Yogyakarta Tahun 2022

Mahmud Thorif
Sabtu, 18 Juni 2022

www.hidayatullahsleman.org | Ahad (19/06/2022) TK Yaa Bunayya Yogyakarta menyelenggakaran kegiatan Akhirussah Tahun Ajaran 2021/2022.

Alhamdulillah, acara yang digelar di Gedung Serbaguna Pondok Pesantren Hidayatullah ini dihadiri oleh Orang Tua/Wali Murid dari TK Yaa Bunayya dan berlangsung dengan lancar. 

Dalam sambutannya, Kepaka TK Yaa Bunayya Yogyakarta, Ustadzah Sri Hartatik, S.Pd.AUD menyampaikan terimakasih kepada seluruh orang tua/wali murid TK Yaa Bunayya yang telah mengamanahkan anak-anak untuk didik di TK yang berdiri pada tahun 1996 ini. 

Ustadzah Sri juga menyampaikan hal, bahwa guru-guru di TK Yaa Bunayya Yogyakarta selalu belajar bersama dengan anak-anak, "Kami para Ustadzah belajar bersama anak-anak, banyak hal yang bisa kami pelajari belajar bersama anak-anak ini." 

Sementara itu, Ibu Lovy Toeswanti, S.Km. selaku Ketua Komite Sekolah TK Yaa Bunayya dalam sambutannya menyampikan ucapan terimakasi kepada seluruh Ustadzah TK ini. DI Akhir sambutan Beliau memohonkan doa semoga anak-anak menjadi anak-anak yang sukses dunia akhirat dan tetap menjalin silaturahim meskipun sudah jarang bertemu."

Mewakili Ketua Yayasan As-Sakinah Yogyakarta, Ustadzah Darojaturofi'ah menyampaikan, "Hakikatnya kita semua bersaudara, berukhuwah dalam ukhuwah islamiyah. Walaupun nanti sudah tidak sekolah di TK Yaa Bunayya, kami berharap seilaturahmi tetap terjalin."

Acara yang dimeriahkan dengan berbagai tampilan murid TK Yaa Bunayya, KB-TPA Permata Ummi ini alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Laporan Thorif